Lowongan Magang Psikologi Jogja, Yogyakarta 2022

Pelayanan Magang Jogja, Hubungi: WhatsApp 082136106209

Lowongan Magang Psikologi Jogja, Yogyakarta 2022


Lowongan Magang Psikologi Jogja, Yogyakarta 2022

Selamat datang di website Kami. Tempat di mana semua permasalahan Anda akan terpecahkan. Sebelumnya berlanjut pasti Anda bertanya, “Mengapa saya harus memilih website ini?”. “Memangnya apa yang bisa dilakukan website ini?”. “Memangnya website ini bisa mengatasi masalah saya mengenai Lowongan Magang Psikologi?”. “Apakah ada jaminan jika saya memutuskan bekerjasama dengan Perusahaan ini maka akan berhasil?”. Bersiaplah untuk takjub. Jangan melewatkan kesempatan yang banyak dicari ribuan orang di luar sana. Kami hadir di sini khusus menawarkan terobosan baru khusus untuk Anda.

Apakah saat ini Anda sedang mencari magang? Magang merupakan satu cara untuk mulai membangun karier impianmu. Maka pilihlah tempat magang yang benar-benar menunjang dari segi karier dan perkembangan skill-mu.

Apa itu Magang?

Magang atau PKL tidak hanya digunakan dalam perguruan tinggi, karena Sekolah Tingkat Kejuruan atau SMK juga menggunakan Magang untuk salah satu kegiatan pelatihan kerja yang dilakukan oleh siswa. Bahkan di luar dunia pendidikan seperti lulusan S1 juga bisa melakukan magang atas kemauan individu dan tidak ada sangkut pautnya dengan tugas dari kampus, dengan proses yang sesuai dengan rekrutmen karyawan pada umumnya. Ketentuan magang telah diatur dalam Undang-Undang Nomor 13 Tahun 2003 Tentang Ketenagakerjaan.

Magang di dunia pendidikan merupakan kewajiban yang harus dilaksanakan oleh mahasiswa/pelajar. Karena magang atau PKL merupakan mata kuliah. Magang PKL memiliki nilai SKS-nya tersendiri, sehingga mahasiswa wajib mengikuti magang. Magang merupakan mata kuliah yang harus diikuti oleh mahasiswa sebagai salah satu syarat supaya bisa mengambil skripsi atau tugas akhir. Program magang dilakukan minimal selama 1 bulan oleh mahasiswa yang akan menjalani aktivitas layaknya pekerja. Dapat dikatakan magang atau PKL merupakan pelatihan kerja secara nyata di dunia kerja. Mahasiswa juga menerapkan pelajaran yang sudah dipelajari di perkuliahan secara langsung di dunia kerja.

Perbedaan Magang dan KKN

Magang dengan KKN adalah dua hal yang berbeda, karena KKN merupakan kegiatan sekelompok mahasiswa yang terjun langsung ke masyarakat. Sedangkan magang merupakan kegiatan yang dilakukan secara mandiri oleh individu. Mahasiswa KKN akan melakukan pengabdian kepada masyarakat dengan membuat program-program yang berdampak positif bagi masyarakat. Untuk durasi waktu KKN tidak jauh berbeda dengan magang yaitu sekitar 1-2 bulan.

Tujuan Magang dan PKL

Tujuan magang secara luas adalah mengenalkan mahasiswa pada dunia kerja yang sesungguhnya dan mempersiapkan mahasiswa supaya lebih mengetahui dunia kerja nyata sebelum nantinya terjun langsung setelah lulus. Sehingga mahasiswa akan menjadi lebih siap dan mengetahui apa saja yang perlu dipersiapkan. Adapun tujuan lain dari magang atau PKL seperti memberikan kesempatan kepada mahasiswa untuk mengetahui dunia kerja sesungguhnya, memberikan ruang kepada mahasiswa untuk menerapkan keilmuan dan pengetahuannya selama perkuliahan, meningkatkan hubungan kerjasama antara kampus dan instansi, memberikan mahasiswa pemahaman tentang etos kerja, terjadinya kolaborasi antara mahasiswa perguruan tinggi dan perusahaan/lembaga instansi tempat magang, melatih keterampilan mahasiswa dalam bidang yang ditekuni, mengasah kemampuan mahasiswa dalam pemecahan masalah terutama di tempat kerja, menambah keterampilan mahasiswa, serta memaksimalkan potensi yang ada dalam diri mahasiswa.

Tips Seputar Magang

Selanjutnya Kami akan memberikan sejumlah tips seputar magang untuk Anda, berikut ini tipsnya:

  1. Bidang atau Sektor yang akan Anda Masuki

Saat memilih tempat magang, pastikan bidang yang akan Anda masuki sesuai dengan jurusan kuliah Anda. Jika tidak, sesuaikan bidang tersebut dengan apa yang menjadi minat Anda saat ini. Dengan begitu, Anda bisa menjalani waktu magang dengan penuh antusias sekaligus membantu Anda dalam membangun karir impian Anda.

  1. Lokasi Tempat Magang

Pastikan bahwa lokasi tempat magang Anda tidak jauh dari kampus atau rumah Anda. Hal itu dilakukan supaya dapat menghemat biaya pengeluaran sekaligus memudahkan akses untuk ke kampus apabila sewaktu-waktu ada keperluan di kampus. Meskipun begitu, tidak ada salahnya jika Anda ingin memilih tempat magang yang cukup jauh. Tetapi dengan catatan Anda mempunyai bekal uang dan baju yang cukup serta mempunyai tempat menginap selama masa magang.

  1. Skill dan Ilmu Baru yang akan Anda Dapat

Pastikan bahwa saat internship nanti, Anda bisa mendapatkan skill dan ilmu baru dari tempat magang. Untuk memastikan hal tersebut, Anda bisa menanyakan langsung pada calon tempat magang Anda tentang job desk apa yang akan mereka berikan kepada Anda.

  1. Jam Masuk yang Diberikan Tempat Magang

Setiap tempat internship pastinya mempunyai kebijakan jam masuk yang berbeda-beda. Tetapi jam masuk yang akan diperlakukan oleh calon tempat magang Anda nanti harus dipertimbangkan jika Anda sedang masa menyusun skripsi. Hal itu dilakukan supaya Anda bisa mengatur waktu antara internship dengan menyusun skripsi secara baik.

  1. Pengalaman Kerja yang Akan Didapatkan

Anda harus memastikan kalau calon tempat magang Anda nantinya dapat memberikan pengalaman kerja untuk Anda. Karena pengalaman kerja yang Anda dapatkan harus sesuai dengan bidang yang Anda kuasai.

  1. Honor yang Akan Didapatkan

Tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan honor saat mencari tempat internship. Anda bisa memastikan jika calon tempat magang Anda nantinya mau memberikan honor yang sesuai dan mencukupi. Dengan begitu, Anda akan merasa dihargai dan bisa menggunakan honor tersebut untuk keperluan Anda.

  1. Relasi yang Akan Didapatkan

Jika Anda menjadikan masa internship sebagai pembangun karir impian, maka mempertimbangkan relasi merupakan sebuah keharusan. Pastikan jika calon tempat magang Anda mempunyai sejumlah profesional di dalamnya yang bisa Anda jadikan relasi. Dengan begitu, Anda bisa menghubungi mereka suatu saat nanti terutama saat Anda ingin konsultasi soal karir atau meminta rekomendasi pekerjaan.

Profil Perusahaan Magang di Jogja

PT Maboor Media Group merupakan sebuah perusahaan digital marketing yang membantu para UMKM yang sudah mempunyai produk unggulan tetapi belum bisa memasarkan lebih luas di dunia digital. Kami menggunakan sistem marketing secara digital yang akan mendukung produksi UMKM sehingga mudah dipasarkan dengan menerapkan sistem partnership / bagi hasil. 


Kelebihan PT Maboor Media Group

Kenapa harus mengikuti Program Magang di Maboor Media? Ada beberapa kelebihan dari perusahaan Kami, seperti berintegritas tinggi dalam bekerjasama dengan client, pelayanan yang ramah dan fast respon, memiliki standar kerja yang tinggi, memiliki team yang profesional, proses cepat dan transparan. Adapun program magang perusahaan Kami yang bisa dilakukan secara offline dan daring. Selain itu, selama program berlangsung peserta magang akan dimonitor oleh mentor-mentor yang berpengalaman.


Nah, itu tadi merupakan artikel tentang Lowongan Magang Psikologi Jogja. Dari artikel yang Kami berikan untuk Anda, apakah Anda merasa mendapatkan pencerahan? Atau Anda justru merasa membutuhkan orang yang dapat membantu Anda? Selamat! Anda berhasil menemukan Kami yang akan menjadi penyelamat Anda dengan menawarkan Lowongan Magang Psikologi

Saat ini Kami siap menerima calon mahasiswa/i yang akan melaksanakan kegiatan magang khususnya Magang Psikologi. Jika Anda berminat, Anda bisa menghubungi Kami melalui nomor dibawah ini. Tidak usah diambil pusing karena kesempatan tidak datang dua kali. Tunggu apalagi segera hubungi Kami dan Kami tunggu kerja samanya.


"Untuk Portofolio Magang Jogja bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO MAGANG JOGJA"

Untuk pelayanan Magang Jogja bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 082136106209
CS 2: 087763495837
Email: maboormedia@gmail.com

Salam hangat,