Info Magang Hotel Jogja yang Menerima SMK / SMA?

Pelayanan Magang Jogja, Hubungi: WhatsApp 082136106209

Info Magang Hotel Jogja yang Menerima SMK  SMA


Info Magang Hotel Jogja yang Menerima SMK / SMA?

Selamat datang kembali, para pembaca. Bagaimana artikel kemarin? Jika Anda belum membacanya, bisa klik disini. Yak, setelah melihat artikel kami yang lalu, sekarang saatnya Anda mendapatkan solusi baru tentang persoalan yang menghambat Anda. Hanya disini, tepat untuk menyelesaikan masalah Anda tentang Info Magang Hotel Jogja yang Menerima SMK/SMA. Anda masih tidak yakin? Untuk lebih yakin, langsung saja geser jari Anda ke atas, dan baca baik-baik kalimat per kalimat yang tentunya akan bermanfaat bagi hidup Anda.

Apa itu Hotel?

Sudahkah Anda mengetahui tentang hotel? Pengertian hotel? Jenis hotel? Baik langsung saja simak penjelasan berikut ini tentang hotel.

Hotel merupakan sebuah bangunan atau perusahaan yang menyediakan atau memberikan layanan jasa. Pada umumnya jasa yang ditawarkan berupa penginapan. Namun, hotel tidak hanya menawarkan jasa penginapan tetapi berbagai jasa lainya pun tersedia. Contohnya restoran, café, dan aula. Dari penjelasan tersebut, hotel dapat dibagi menjadi beberapa jenis. Antara lain City hotel, Residential hotel, Resort hotel dan Motel (motor hotel).

Tentang Magang

Kegiatan magang merupakan sebuah proses penerapan pengetahuan serta kompetensi dari dunia pendidikan atau sekolah ke dunia kerja. Sehingga dengan adanya kegiatan magang, siswa dapat memahami dan mengetahui tentang sistem kerja di dunia professional yang sebenarnya. 

Selain itu, menurut undang-undang magang adalah bagian dari salah satu pelatihan kerja yang terselenggara di sebuah perusahaan atau instansi. 

Magang mempunyai tujuan utama yaitu sebagai ajang atau sarana untuk mempersiapkan para pelajar/mahasiswa untuk masuk dunia kerja dan dapat berkontribusi untuk memberikan keterampilan yang dibutuhkan di perusahaan nantinya

Kegiatan Magang Bermanfaat untuk?

Apa saja yang manfaat yang akan Anda dapatkan ketika melakukan atau mengikuti kegiatan magang? Langsung saja simak manfaat yang akan didapatkan dari magang.

  1. Mengembangkan Keterampilan

Ketika melakukan kegiatan magang, pasti Anda akan diberikan tugas yang membutuhkan keterampilan praktis dan khusus dalam pengerjaanya. Nah, kesempatan inilah yang akan menambah atau mengasah skill Anda yang sudah ada menjadi lebih efektif. Alhasil, nantinya skill tersebut dapat langsung diterapkan di dunia kerja. 

  1. Memperluas Relasi

Relasi memiliki peran penting dalam dunia kerja. Dengan bertemu orang-orang baru dengan latar belakang yang beragam, Anda bisa menjalin hubungan baik dengan mereka. Dengan begitu, jika suatu saat Anda membutuhkan bantuan atau informasi tentang lowongan pekerjaan, mereka bisa membantu Anda. 

  1. Mendapatkan Pengalaman dan Meningkatkan “daya jual” Saat Melamar Kerja

Jika Anda sudah pernah mengikuti kegiatan magang, perusahaan akan memberikan nilai lebih karena memberikan kesan pelamar adalah seseorang yang antusias dan produktif. Anda juga akan merasa lebih percaya diri untuk melamar di perusahaan yang Anda inginkan

  1. Membuka Peluang Pekerjaan

Selama menjalani kegiatan magang, jika Anda bisa bekerja secara profesional dan mempunyai kepribadian bagus, besar peluangnya untuk Anda diangkat sebagai karyawan tetap saat perusahaan tersebut membuka lowongan.

  1. Menerapkan Pengetahuan Secara Langsung Sambil Mengeksplorasi Pilihan Karir

Jika pilihan tempat magang Anda tidak sesuai latar belakang pendidikan, tidak masalah! Karena Anda bisa belajar dari kegiatan di bidang lain. Siapa tahu, karena mengikuti program magang di luar latar belakang pendidikan yang Anda tempuh, Anda dapat menemukan peluang baru untuk bekerja. 

Apakah Kegiatan Magang Hanya Untuk Mahasiswa?

Program magang bukan hanya untuk mahasiswa saja! Banyak sekali program magang yang ditujukan untuk siswa SMK/SMA, bahkan ada juga yang menerima magang sarjana baru (fresh graduate). Perusahaan atau instansi memberikan kesempatan untuk melakukan kegiatan magang karena perusahaan/instansi menilai bahwa, siswa SMK/SMA sudah dibekali dengan teori yang cukup saat proses pembelajaran. Jadi saat kegiatan magang berlangsung mereka sudah siap untuk mengerjakan tugas-tugas yang diberikan oleh instansi/perusahaan. 

Apakah Seorang Peserta Magang Digaji?

Ada yang penasaran tentang kegiatan magang digaji atau tidak? Baik langsung saja baca informasi berikut ini.

Di dalam peraturan menteri dijelaskan bahwa karyawan atau peserta magang berhak mendapatkan uang saku dari tempat magangnya. Uang saku yang dimaksud disini meliputi biaya transportasi, uang makan, dan uang insentif peserta magang. Pernyataan ini juga diatur dalam Undang-Undang Ketenagakerjaan pasal 22 ayat (2).

Berapa Lama Waktu Magang?

Ada yang sudah mengetahui tentang berapa lama waktu kegiatan magang? Durasi atau lama waktu kegiatan magang tergantung dengan kebijakan dari perusahaan/instansi. Pada umumnya akan ada minimal jumlah hari/minggu/bulan. Namun, umumnya masa magang berjalan selama 3 hingga 6 bulan, dan bisa untuk diperpanjang sesuai dengan kebutuhan. Peserta magang belum tentu akan diberikan gaji atau uang saku. Karena kebijakan tersebut bergantung pada perusahaan/instansi penyedia program magang. Walaupun peraturan menteri menjelaskan bahwa peserta magang berhak mendapatkan uang saku dari tempat magangnya. 

Nah, bagaimana para pembaca? Sudah menemukan penyelesaian tentang Info Magang Hotel Jogja yang Menerima SMK/SMA bukan. Selain memberikan beberapa informasi diatas, kami juga akan memberikan kabar gembira kepada Anda. Yaitu PT Maboor Media Group akan membuka program magang dan konsultasi terkait kebingungan Anda untuk mencari tempat magang. Di bawah ini kami akan memberikan informasi terkait profil perusahaan PT Maboor Media Group yang pastinya Anda tunggu-tunggu.

Profile Perusahaan Maboor Media 

PT Maboor Media Group merupakan sebuah  perusahaan digital marketing untuk membantu UMKM yang memiliki produk unggulan tetapi belum menguasai teknik pemasaran luas di dunia digital. Kami menggunakan sistem marketing secara digital yang akan mendukung produksi UMKM sehingga mudah dipasarkan dengan menerapkan sistem partnership / bagi hasil.

Posisi Magang 

Dengan dibukanya program magang di PT Maboor Media Group, kami akan memberikan beberapa posisi yang pastinya sangat menarik untuk Anda. Segera daftarkan diri sebelum ketinggalan dengan yang lain. Di bawah ini merupakan beberapa posisi yang ditawarkan oleh Maboor Media. 

PT Maboor Media Group kali ini membuka pemagangan untuk semua jurusan di jenjang SMK, D3, D4 dan S1. Untuk mahasiswa minimal semester 4. Sedangkan untuk posisinya Kami menyediakan customer service, public relation, content creator, content writer, administrasi, dan human resource. Itulah posisi pemagangan yang ada di PT. Maboor Media Group, jika kalian berminat segera daftarkan diri untuk mengikuti magang di PT. Maboor Media Group

Ternyata masalah terkait Info Magang Hotel Jogja yang Menerima SMK/SMA memang kompleks. Meski begitu, Anda tidak perlu mencemaskannya lagi karena ada kami yang akan memberikan jasa paling solutif untuk Anda. Kami akan memberikan beberapa solusi untuk Anda yang pastinya akan sangat bermanfaat karena kami bekerja sama dengan para professional. Dengan jasa dari Maboor Media, semua masalah terkait tempat magang akan terselesaikan dengan cepat, tuntas dan pastinya terpercaya. Anda tidak perlu pusing lagi untuk mengurus kesana kemari, segera hubungi kami melalui nomor dibawah ini untuk mendapatkan bantuan. Terima kasih dan semoga bermanfaat.


"Untuk Portofolio Magang Jogja bisa Anda cek dengan klik PORTOFOLIO MAGANG JOGJA"

Untuk pelayanan Magang Jogja bisa Anda hubungi kontak dibawah
Hubungi Sekarang Juga!
CS 1: 082136106209
CS 2: 087763495837
Email: maboormedia@gmail.com

Salam hangat,